SQUIRREL JOKES

Haiiiii apa kabar semua kali ini gue akan bahas tentang spongebob dan pas banget nih sama situasi sekarang ini yang lagi gue alamin tapi maaf banget sebelumnya kalau tulisan gue amburadul haha, maklum lagi newbie belum pernah sama sekali ngeblog.
Eniweiiii, ngomongin tentang Spongebob gue jadi inget salah satu episode Spongebob Squarepants yang judulnya “SQUIRREL JOKES” atau kalau diartiin jadi “LELUCON TUPAI” , pasti udah bisa tebak kan siapa tupai yang di maksud dalam judul tersebut.
Ini dia kelucuan dan keluguan Spongebob sebagai Komikus
Cekidot
[ Lampu berputar-putar di luar Krusty Krab . Di dalam, ada tanda yang tergantung dari langit-langit yang mengatakan ‘ Komedy Krab ‘ ]

Mr Krabs : OK , semua orang tenang . Selamat Datang [ jeda ] untuk Komedy Krab ! [ Menempatkan panah di matanya . Semua orang tertawa ] Sekarang tolong beri sambutan hangat untuk komikus pertama kami, tak tergantikan Dougie Williams  [ Dougie berjalan ke panggung sebagai Mr Krabs berjalan keluar ]
 
Dougie Williams : Selamat malam, semuanya . Aku akan melewatkan lelucon dan mendapatkan hak untuk bagian di mana saya melemparkan kue pie pada Anda . [ Menarik keluar kereta pie .Kerumunan mengeluarkan payung mereka . SpongeBob membuka tirai dari belakang dan mendapat cipratan dengan pie ]
SpongeBob : [Tertawa ] Saya harap saya lakukan sebaik orang itu .
Dougie Williams : [ Backstage ] Man , orang-orang akan menertawakan apa pun. Hei , jangan cemas nak , aku mereka semua bekerja untuk Anda .

Mr Krabs : Pasang sirip Anda bersama-sama untuk SpongeBob SquarePants . [ SpongeBob berjalan keluar dengan bowtie pada ]

Sandy : Takhlukkan mereka , SpongeBob !

Patrick : [ Duduk di meja dengan Sandy ] Whoo – hoo ! [ SpongeBob memberi mereka jempol ]
SpongeBob : Hey , hey , hey wanita dan ubur-ubur , apakah Anda pernah melihat garam ?Maksudku, kau mengisi mereka setiap malam pada penutupan , dan maksud saya , mana itu semua pergi? Hah? Kau tahu apa yang saya maksud ? [ Tidak ada yang tertawa . Jangkrik yang mengerik ]
Dan tomat – apa masalahnya pada hal-hal ? [Tertawa lemah . penonton  masih diam ] Maksudku, kau memotong mereka menjadi irisan , tapi … Apa yang mereka , sayuran atau buah … ? Dan apa yang membuat ? Kecap ? [ Tertawa lemah ]
Ikan # 1 : hey semua , orang ini bau!
All : Boo! ! ! ! ! ! ! ! ! !
Harold : Hey , hey pria lucu , aku punya lelucon untuk Anda! Apa bau busuk dan menempatkan orang untuk tidur ?
SpongeBob : Umm , gas beracun ?
Harold : Bukan, leluconmu[ Semua orang tertawa ]
SpongeBob : Apakah Anda pernah melihat bagaimana , uhh … [ melihat garpu di atas meja ] … garpu , uhh …
Ikan # 3 : Garpu ? ! Ayo ! [ penonton  mencemooh ]
SpongeBob : [ Berpikir ] Cepat , SpongeBob , membuat pengamatan cerdas ! [ Tampak sekitar untuk bahan kemudian melihat gigi Sandy ]
Apakah Anda pernah melihat seberapa besar gigi tupai ? [ penonton terkekeh ]
Ikan : Itu benar .
Sandy : Hah?
SpongeBob : Maksudku , hei, Anda bisa mendaratkan pesawat diatasnya . [Penonton tertawa lebih keras]
Dan ada apa dengan bulu tupai ? Saya kira kutu membangun rumah di dalamnya . [Penonton tertawa keras ]
Patrick : [ Tertawa ] bulu tupai !
SpongeBob : Dan mereka bau ! Tapi, hei , bagaimana tidak bau jika Anda menghabiskan tiga bulan untuk berendam di kubangan . [Penonton tertawa ]
Hey , mengapa waktu yang dibutuhkan lebih dari satu tupai untuk mengganti bola lampu ?
Fish # 2 : Mengapa ?
SpongeBob : Karena , mereka bodoh! [Penonton tertawa ]
Patrick : Itu bagus ya Sandy ?
Sandy : Uhh , y – ya … [ SpongeBob berjalan di balik tirai di mana Mr Krabs menunggunya ]
Mr Krabs : Itu fantastis nak,  . Anda benar-benar mengetuk  uang mereka keluar! Saya pikir saya kan mengadakannya lagi dan kau bintangya
SpongeBob : Saya tidak menyangka bisa menjadi bintang ! Apapun itu.
Mr Krabs : Bintang utamanya adalah orang yang bersih-bersih  setelah pertunjukan . [ memberi spongebob pel ]
SpongeBob : Setidaknya aku tidak perlu membersihkan tindakanku ! [ tertawa ]
Mr Krabs : Stick dengan lelucon tupai , anak laki-laki . Sekarang sibuk . [ berjalan pergi]
SpongeBob : pel , pel , pel , ada apa dengan sesuatu ? Maksudku , benar-benar. [ berjalan ke arah Sandy ] Oh hey , Sandy !
Sandy : Apa kabar , SpongeBob .
SpongeBob : Apa kau menikmati menikmati pertunjukan tadi ?
Sandy : Nah , itu tidak benar Spongebob,  lelucon menyakitkan dan kau tahu itu .
SpongeBob : Ayolah  Sandy , aku hanya bercanda . Maksudku , semua orang tahu bahwa kau adalah satu-satunya tupai paling cerdas di Bikini Bottom .
Sandy : Yah, aku tidak bisa berdebat dengan itu .
SpongeBob : Kita semua harus tertawa pada diri kita sekali-sekali . Aku melakukannya sepanjang waktu ! [ membersihkan cermin dan tertawa berlebihan ke dalamnya . Sandy terkekeh ] 
Sandy : Kau benar , SpongeBob . Aku sedang sedikit terlalu sensitif . [ Keduanya berpelukan ] Tidak ada dendam .
*Adegan pemotongan ke Sandy di toko Barg’N*
Sandy : Ok , deodoran . Huh , mari kita lihat . Roll- on atau stick ? [ Fred dan Nancy berjalan ]
Fred : Saya pikir dia harus membeli keduanya. [ tertawa ]
Sandy : Hah?
Scooter : Hei lihat guys! [ Terlihat dengan Lloyd dan Eddy ] Ini tupai bodoh!
Lloyd : Aku tahu , mari kita coba untuk berkomunikasi dengannya .
All : Duh … [ Membuat wajah lucu kemudian berjalan pergi dan tertawa ]
Sandy : Hmph ! [ Melempar deodoran ke gerobak kemudian berjalan ke anak kecil ] Hello , adik kecil ! Siapa nama mu ?
Mable : [ menarik anaknya ] Jangan berdiri terlalu dekat dengan tupai , Billy . nanti kamu bisa bodoh . [ berjalan pergi ]
Billy : Ok , ibu .
Sandy : Kebodohan bukan virus , tapi jelas menyebar  .
[ Adegan pemotongan ke Komedy Krab mana setiap orang berdoa untuk SpongeBob . SpongeBob duduk di meja mempersiapkan penampilannya ]
SpongeBob : La -la -la -la -la -la . tupai , tupai , tupai , tupai . Karena mereka bodoh . Karena mereka bodoh .
Sandy : Hei , uhh , SpongeBob ?
SpongeBob : Oh , hai, Sandy .
Sandy : Umm , aku perlu berbicara tentang lelucon tupai .
SpongeBob : Kita  sudah berbicara tentang itu , ingat? [ Tampak di cermin dan tertawa ]
Sandy : SpongeBob , ini serius . Karena kau sudah mengatakan kepada mereka lelucon , orang telah memperlakukan saya berbeda . [ Patrick berjalan backstage ]
Patrick : SpongeBob , lima menit lagi .
[ melihat Sandy kemudian berbicara perlahan ] Hel – lo … Sandy .Aku Patrick . Apakah Anda berdiri ? [ Sandy berpaling ] Tupai . [ berjalan pergi ]
Sandy : Y – y – Anda lihat? Itulah yang aku maksud !
SpongeBob : Ah , itu hanya Patrick . Dia hanya bercanda.
Sandy : Aku hanya meminta Anda sebagai teman , silahkan berhenti membuat lelucon tupai , OK ?Katakan beberapa dari mereka lelucon lain yang kau punya.
SpongeBob : [ gugup ] lelucon lain ? [ Membayangkan lelucon garpu ] Bah ! Aku punya satu juta dari mereka .   
Sandy : [ memeluk  SpongeBob ] Thanks SpongeBob , aku tahu kau akan mengerti . [ berjalan ke tempat duduknya . penonton masih menunggu untuk SpongeBob ]
Mr Krabs : Pasang sirip Anda bersama-sama untuk SpongeBob SquarePants . [Sorak-sorai semua orang sebagai SpongeBob berjalan keluar ]
SpongeBob : Uhh , hi . [ Tertawa gugup ] Uhh , apakah Anda mendengar tentang ikan mas yang bangkrut ? Sekarang dia ikan perunggu . [Penonton bingung ] Saya kira Anda mendengar salah satu .
Sandy : Saya belum mendengar itu ! Bagus , SpongeBob !
SpongeBob : Terima kasih , kau terlalu baik . Hei , bagaimana dengan air ini! Maksudku , hal-hal di mana-mana .
Patrick : Katakan satu tentang tupai dan bola lampu .
SpongeBob : Uhh , hey , bagaimana dengan hal ini! [ mengeluarkan ayam karet besar ] Huh ?Hah?   
Fish # 5 : ceritakan sebuah lelucon tupai ! [ penonton membuat seruan untuk lelucon tupai ]
SpongeBob : [ berpikir ] Apa yang harus saya lakukan ? Siapa  ? SpongeBob , Anda punya pilihan untuk membuat : [ Tampak di Sandy ] teman [ Tampak di mikrofon ] atau karir Anda . [ Mikrofon jatuh  dan semua orang terengah-engah . Dia berjalan di belakang panggung kemudian melompat kembali di atas panggung dengan gigi menyerupai tupai  ] HAI SEMUAAAl! [ penonton sorak-sorai keras ] Kenapa dibutuhkan lebih dari satu tupai untuk sekrup dalam bola lampu ?
Semua : Karena mereka begitu darn bodoh!
SpongeBob : [tertawa  saat ia berjalan di sekitar membunyikan klakson sepeda ] umat-Ku ! [ Sandy marah ] Tapi saya ingin memberikan terima kasih khusus kepada teman saya , Sandy . [ Spotlight Sandy sebagai wanita di seluruh tawa nya ] Sandy , kau tidak lihat? mereka semua mencintai lelucon ini . Apa aku benar  ? [ sorakan penonton ] Tidakkah kamu melihat , Sandy ? Kami tertawa bersama untukmu , bukan padamu ! Apakah Anda mengerti sekarang , Sandy ? Huh , kan?
Sandy : Saya mengerti segala sesuatu yang terjadi , SpongeBob .
SpongeBob : Bagus . Aku tahu cepat atau lambat kau akan mendapatkannya . Mari kita beri tepuk tangan untuk Sandy ! Tapi pelan-pelan ,karena dia tupai ! [ penonton yang bersorak paling keras  ] Terima kasih ! Anda sudah menjadi penonton yang indah , dan uhh , malam yang baik !
[ berjalan kebackstage ] Ah … kinerja spektakuler lain , SpongeBob . [ Melihat catatan ditempelkan ke cermin nya ] Oh , apa ini , surat fan ? [ Membaca itu ]
Sandy : [ Membaca surat itu ] Kau benar SpongeBob ! itu lelucon yang lucu ! Ayo ke besok Treedome dan merayakan , Sandy .
SpongeBob : Kau itu spongebob . Anda mendapatkan untuk menjaga karir dan temanmu .
[ SpongeBob berjalan ke Treedome dengan helm airnya dan bunga di tangannya . Dia mengetuk pintu air yang bermuara dari Treedome ] Aku senang bahwa Sandy akhirnya bisa melihat jenius komediku . [ Pintu terbuka ] Selamat pagi , Sandy . [ Sandy berpakaian sebagai tupai jelek dengan lalat mengambang di sekelilingnya ]
Sandy : Nah , aaaaaaaaaappppppppaaaaaaaaaaa kabaaaaaarrr!
SpongeBob : Sandy , apakah Anda merasa baik-baik saja ?
Sandy : aku hanya menjadi saya sendiri tupai yang sebenarnya [ Menjilati giginya dengan lidahnya . SpongeBob tertawa gugup ] Ayooo maaasuuukk! Kau pasti lelah membuat  lelucon lucu sepanjang waktu . Mengapa Anda tidak duduk sebentar ! [ Dorong dia ke kursi dengan lem di atasnya ]
SpongeBob : Uhh , Sandy , saya pikir ada sesuatu yang salah dengan kursi ini .
Sandy : Ohh, [ menyodongkan sikat dan ember lem ] saya hanya melakukan menaruh lem di atasnya agar kau tidak akan jatuh . [Terengah dan meraih bunga yang SpongeBob memegang ] Apakah mereka bunga untukku ? kau bahkan sudah membawakan vas ! [ mengambil helm air spongebob ]
SpongeBob : Sandy Tapi , itu , itu bukan … [ Sandy menempatkan bunga di helm air ]
Sandy : aku ambil teh dulu ?
SpongeBob : [ sudah kering ] Sandy , aku butuh a …
Sandy : Oh , itu benar . kau  makhluk laut . Sekarang apa itu hal yang makhluk laut butuhkan?Umm , uhh … mari kita lihat , uhh … [ Sebuah benjolan besar di tenggorokannya menggoyangkan atas dan ke bawah ] makhluk laut butuhkan, uhh …
SpongeBob : A …
Sandy : Oh, tunggu , jangan katakan padaku . Aku tahu yang satu ini !
SpongeBob : Aa …
Sandy : A..PEL ? APII ? Waffles?
SpongeBob : [ serak ] Sandy ! Aiiirrrrr !
Sandy : Nah, kenapa kau tidak bilang begitu ! [ Menempatkan ujung selang di mulut SpongeBob ] Yup , tupai pasti kan bodoh . [ Menghubungkan ujung selang ke pipa  SpongeBob membesar karena lebih banyak air masuk ke dalam dirinya ]
SpongeBob : Sandy !
Sandy : Bodoh , bodoh , bodoh , tupai kan bodoh ya kan .
SpongeBob : Sandy OK , aku  mendapatkannya !
Sandy : Apa itu? kau ingin lebih ? [ Menghubungkan ke ujung selang ke pipa yang lebih besar dan mengubahnya on ] Okey – dokey ! Air lainnya untuk makhluk laut ! [ SpongeBob masih memperbesar ]
SpongeBob : Ok Sandy , Ok ! Aku mengerti ! [ SpongeBob memenuhi Treedome ] Tidak ada lagi lelucon tupai .
[ adegan ke Komedy Krab mana keramaian adalah nyanyian untuk SpongeBob lagi ] Terima kasih, terima kasih banyak . Nah , dalam perjalanan ke sini , aku berlari ke tupai . [ mengedipkan mata pada Sandy . dipotong untuk Patrick menunjukkan senyum gembira menarik nya , Sandy berkedip dengan seringai ] Dan aku berkata , ‘ Hei , mengapa kau tidak pergi mendapatkan beberapa teman tupai dan kita akan pergi mengubah bola lampu . ‘ [Penonton tertawa ]
Tapi serius , satu-satunya hal bodoh daripada tupai adalah spons ! [ penonton diam ] Maksudku , kami begitu bodoh , kita bahkan tidak memiliki tulang belakang ! [ memlintir dirinya ] Lihatlah aku ! Aku tidak punya tulang !
Ikan # 6 : Itu benar . [Penonton tertawa ]
SpongeBob : dan kepiting ? Oh  . Mereka begitu murah, mereka bahkan tidak ada yang memperhatikannya !
Mr Krabs : [ Tertawa ] Memang benar , saya murah!
SpongeBob : Sekarang mari saya ceritakan tentang ikan tersebut ? mereka bau . Whoo – hoo !Maksud saya bagaimana bisa makhluk yang menghabiskan begitu banyak waktu di dalam air bau begitu bau ? Maksudku , benar-benar! [ Meniru ikan ] Sabun … sabun … apa … sabun ? [ penonton tertawa lagi. SpongeBob dan Sandy saling memberikan acungan jempol

————–SELESAI————–
Ehhmm jadi kesimpulannya menurut versi gue, "Untuk menghibur banyak orang tidak dengan cara mengejek temanmu sendiri, pikirkan perasaannya, lalu pikirkan bagaimana temanmu dipandang orang lain setelah kamu mengejeknya, gunakan dirimu sendiri sebagai objek leluconmu agar tidak ada yang merasa tersakiti".

Komentar

Postingan Populer