Langsung ke konten utama
Awal Mula INDOCOMTECH diselenggarakan
SEJARAH INDOCOMTECH
Indocomtech
merupakan pameran Teknologi Informasi (TI) yang diselenggarakan oleh
Apkomindo asosiasi (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia). Indocomtech
adalah merek yang kuat di antara para pengusaha komputer di Indonesia
atau di luar negeri karena Indocomtech telah diselenggarakan sejak tahun
1991. Untuk technophile (a penggila teknologi) Indocomtech telah
menjadi acara rutin tahunan dan menjadi harus-kunjungan untuk mencari
informasi tentang produk terbaru dari dunia IT . Sejak
pertama kali didirikan oleh pendiri asosiasi Indocomtech, pada tahun
1991 hingga saat ini, tidak pernah satu tahun disahkan, tanpa
menghadirkan teknologi terbaru kepada pengunjung. Pada Indocomtech 1991, itu dihargai oleh MURI. Tidak hanya prestasi nasional, di Indocomtech 1991 telah juga merambah
dunia sebagai konektivitas jaringan terbesar di dunia selama pameran.
Pada tahun 2000 dan seterusnya, kualitas pameran telah menjadi tujuan utama. Daerah
lebih banyak ruang, lebih display produk juga terkait variasi program
yang menghibur dan lebih program yang dijual-stimulating adalah beberapa
prestasi yang Indocomtech memiliki. Meskipun situasi ekonomi makro rendah atau perubahan teknologi yang
memiliki dampak langsung terhadap perubahan pasar industri, Indocomtech
masih jelas menempatkan industri ICT di Indonesia pada peta sebagai
salah satu pasar yang paling menarik dan dinamis di kawasan Asia
Tenggara
Acara
Indocomtech juga merupakan tujuan untuk berbagai perusahaan IT berbasis
nasional dan internasional untuk memperkenalkan produk mereka kepada
masyarakat Indonesia. Hampir semua merek besar di industri TI selalu hadir dan membawa produk terbaru mereka di setiap pelaksanaan Indocomtech. Salah
satu bukti bahwa Indocomtech telah menjadi patokan untuk merek besar
industri TI di Indonesia, didukung oleh lebih dari 250 perusahaan di
masing-masing pelaksanaannya. Tidak hanya mendukung mereka yang menegaskan posisi Indocomtech, tapi
kehadiran pengunjung yang mencapai lebih dari 250.000 orang juga
memastikan bahwa kehadiran Indocomtech selalu ditunggu oleh publik.
Indocomtech
juga menjadi sarana pendidikan teknologi informasi dan komunikasi,
melalui lokakarya, peluncuran produk baru dan pengembangan industri IT
di Indonesia. Tidak
hanya menampilkan teknologi baru showcase, jumlah penawaran khusus dari
peserta pameran juga menarik semua pengguna teknologi informasi untuk
datang dan bertransaksi. Hal ini mendorong transaksi selama pameran menembus lebih dari 600 miliar. Waktu pelaksanaan Indocomtech selalu diadakan pada kuartal 4 setiap
tahun, memberikan kesempatan bagi technophile untuk menentukan produk
yang akan dibeli pada tahun mendatang.
Kehadiran
merek terkenal dengan teknologi terbaru mereka, penawaran dan program
promosi khusus, serta berbagai fasilitas pendidikan yang hadir di
Indocomtech menjadi magnet kuat bagi masyarakat Indonesia.
Sumber :
http://www.indocomtech.net/fact-and-figures-indocomtech-2015/
Komentar
Posting Komentar