Awal Mula INDOCOMTECH diselenggarakan

SEJARAH INDOCOMTECH


Indocomtech merupakan pameran Teknologi Informasi (TI) yang diselenggarakan oleh Apkomindo asosiasi (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia). Indocomtech adalah merek yang kuat di antara para pengusaha komputer di Indonesia atau di luar negeri karena Indocomtech telah diselenggarakan sejak tahun 1991. Untuk technophile (a penggila teknologi) Indocomtech telah menjadi acara rutin tahunan dan menjadi harus-kunjungan untuk mencari informasi tentang produk terbaru dari dunia IT . Sejak pertama kali didirikan oleh pendiri asosiasi Indocomtech, pada tahun 1991 hingga saat ini, tidak pernah satu tahun disahkan, tanpa menghadirkan teknologi terbaru kepada pengunjung. Pada Indocomtech 1991, itu dihargai oleh MURI. Tidak hanya prestasi nasional, di Indocomtech 1991 telah juga merambah dunia sebagai konektivitas jaringan terbesar di dunia selama pameran.
Indocomtech 

Pada tahun 2000 dan seterusnya, kualitas pameran telah menjadi tujuan utama. Daerah lebih banyak ruang, lebih display produk juga terkait variasi program yang menghibur dan lebih program yang dijual-stimulating adalah beberapa prestasi yang Indocomtech memiliki. Meskipun situasi ekonomi makro rendah atau perubahan teknologi yang memiliki dampak langsung terhadap perubahan pasar industri, Indocomtech masih jelas menempatkan industri ICT di Indonesia pada peta sebagai salah satu pasar yang paling menarik dan dinamis di kawasan Asia Tenggara
IndocomtechAcara Indocomtech juga merupakan tujuan untuk berbagai perusahaan IT berbasis nasional dan internasional untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat Indonesia. Hampir semua merek besar di industri TI selalu hadir dan membawa produk terbaru mereka di setiap pelaksanaan Indocomtech. Salah satu bukti bahwa Indocomtech telah menjadi patokan untuk merek besar industri TI di Indonesia, didukung oleh lebih dari 250 perusahaan di masing-masing pelaksanaannya. Tidak hanya mendukung mereka yang menegaskan posisi Indocomtech, tapi kehadiran pengunjung yang mencapai lebih dari 250.000 orang juga memastikan bahwa kehadiran Indocomtech selalu ditunggu oleh publik.
Indocomtech

Indocomtech juga menjadi sarana pendidikan teknologi informasi dan komunikasi, melalui lokakarya, peluncuran produk baru dan pengembangan industri IT di Indonesia. Tidak hanya menampilkan teknologi baru showcase, jumlah penawaran khusus dari peserta pameran juga menarik semua pengguna teknologi informasi untuk datang dan bertransaksi. Hal ini mendorong transaksi selama pameran menembus lebih dari 600 miliar. Waktu pelaksanaan Indocomtech selalu diadakan pada kuartal 4 setiap tahun, memberikan kesempatan bagi technophile untuk menentukan produk yang akan dibeli pada tahun mendatang.


Kehadiran merek terkenal dengan teknologi terbaru mereka, penawaran dan program promosi khusus, serta berbagai fasilitas pendidikan yang hadir di Indocomtech menjadi magnet kuat bagi masyarakat Indonesia.


Sumber :

http://www.indocomtech.net/fact-and-figures-indocomtech-2015/ 

Komentar

Postingan Populer